Diberdayakan oleh Blogger.

Pengertian Google AdWord Perlu KIta Ketahui

>> Minggu, 08 Januari 2012


AdWords
Sistem Google berbasis teks untuk iklan di situs dan situs mitranya disebut Adwords. Layanan ini memungkinkan Anda untuk membuat iklan sendiri, memilih kata kunci untuk membantu mencocokkan iklan Anda ke audiens Anda, dan mengontrol biaya iklan Anda-Anda hanya membayar ketika orang mengklik iklan Anda (rencana biaya per klik). Siapa saja yang ingin mempromosikan produk di Google dapat mendaftarkan diri di program ini.

Konsep AdWords adalah sederhana: Anda membuat iklan yang Google menampilkan samping hasil pencarian biasa. Iklan Anda muncul ketika seseorang mencari kata kunci yang Anda telah mengatakan Google Anda ingin berhubungan dengan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki situs yang menjual SpongeBob SquarePants gunting, Anda mungkin ingin iklan Anda muncul di samping hasil Google ketika orang mencari SpongeBob atau perlengkapan kantor anak-anak.

Seperti iklan apapun, Anda dapat membuat iklan untuk situs Anda secara keseluruhan (perlengkapan kantor kiddie), untuk produk tertentu Anda jual (Barney dispenser tape), atau bahkan untuk ide-ide (perbandingan antara kebijakan pendidikan kandidat politik '). Tapi tidak seperti iklan tradisional, Anda tidak membayar Google ketika menampilkan iklan Anda (yang disebut kesan), melainkan Anda hanya membayar bila seseorang mengklik iklan Anda (lebih pada nanti).

Keindahan sejati AdWords adalah bahwa link sponsor yang setiap bit yang relevan sebagai hasil biasa. Jika seseorang mencari Google untuk keselamatan Volvo, menampilkan Google-bersama laporan keselamatan Volvo dan tes-Car crash Safety iklan dari Lelang Carfax.com dan Volvo dari CheapCarFinder.com. Jika seseorang mencari Google untuk kata kunci Anda, Anda tahu bahwa mereka sedang mencari apa pun yang Anda iklankan. AdWords sehingga bisa menjadi pilihan yang cocok bila Anda ingin langsung iklan Anda ke khalayak sempit. (Bahkan, guru menganggap iklan AdWords sebagai bentuk pemasaran langsung, yang berarti pesan Anda dikirim secara individual untuk setiap pelanggan potensial.)

AdWords juga dapat menjadi pilihan yang baik bila Anda memiliki hanya beberapa dolar untuk menjangkau audiens Anda. Anda dapat beriklan di Google sebagai sedikit sebagai $ 1,50 month1. Google biaya hanya $ 5 untuk mendaftar ke AdWords, dan setelah itu, Anda dapat menetapkan anggaran serendah lima sen per hari. Harganya lebih untuk mengirim lima surat siput-mail sebulan.

Bagian membingungkan tentang AdWords adalah bahwa Google tidak mengenakan harga yang ditetapkan untuk iklan. Sebaliknya, perusahaan memungkinkan Anda tawaran pada kata kunci yang Anda inginkan untuk memicu iklan Anda. Jika tawaran Anda lebih tinggi dari orang lain yang tawaran kata kunci yang sama, iklan Anda kemungkinan akan muncul di dekat bagian atas dari link sponsor.

Misalnya, jika Anda menetapkan tawaran maksimum 35 sen untuk kata stapler, dan tawaran tertinggi berikutnya adalah sebesar 23 sen, Google memberikan prioritas iklan Anda di antara link sponsor yang dilayaninya ketika seseorang mencari stapler. Bahkan lebih baik, Google akan mengirimkan tagihan hanya satu sen lebih dari penawar tertinggi kedua, sehingga Anda tidak mungkin bahkan harus membayar 35 sen penuh tawaran Anda. Jika Anda menawar kurang dari tawaran tertinggi, Google masih memungkinkan Anda bermain, hal itu tidak menampilkan iklan Anda sesering itu orang lain.

Catatan: Ketika memutuskan siapa yang mendapat tagihan atas antara link sponsor, faktor Google pada tawaran dan berapa banyak orang mengklik setiap iklan, memberikan preferensi untuk iklan yang lebih efektif. Anda tidak bisa, karena itu, membeli tempat teratas langsung. Tapi Anda mungkin dapat menyelinap pada pesaing dengan kantong lebih dalam.

Jika itu semua suara menarik, seharusnya: Google telah merancang sebuah sistem menggoda cerdas, dan bergabung dengan mengambil hanya beberapa menit. Tapi jangan salah: AdWords adalah cara menuntut untuk beriklan di Web. Bab ini menjelaskan tantangan, tapi pertama-tama Anda perlu untuk mendapatkan kepala Anda di sekitar iklan terminologi Google.
Direct Marketing: The Bigger Picture

Direct marketing-yang termasuk junk mail seperti katalog dan banding amal, plus panggilan telemarketing dan spam-adalah tipe yang berbeda dari iklan. Ini sepupu untuk pemasaran massal, yang meliputi billboard, iklan TV, dan iklan majalah-yang semuanya pengiklan harapan akan mempengaruhi konsumen secara umum. pemasaran langsung, di sisi lain, memungkinkan pengiklan untuk berhati-hati memilih yang melihat saya iklan dan untuk mengukur apakah iklan menyebabkan penjualan atau kegiatan lainnya yang diinginkan seperti sign up untuk surat masa depan. Tidak mengherankan, pemasar langsung cenderung terobsesi dengan langkah-langkah seperti hasil investasi, yang membantu mereka untuk memutuskan apakah penjualan yang dihasilkan oleh iklan membenarkan jumlah yang mereka dihabiskan di atasnya.

AdWords sangat banyak alat pemasaran langsung. Dan pesaing Anda mungkin meliputi tidak hanya Webmaster cerdas atau dua, namun tim ahli pemasaran yang tahu sudut kampanye langsung dalam ke luar dan bekerja penuh waktu untuk memijat AdWords. Yang penting untuk diingat, karena ketika Anda menjalankan kampanye, Anda harus memperhatikan dekat dengan pesaing Anda untuk memastikan iklan anda mendapatkan posisi dan klik yang membuatnya layak dilakukan di tempat pertama.

Pikirkan bergabung AdWords sebagai cara menjalankan kampanye pemasaran langsung daripada cara muncul di Google, dan Anda akan berada di pola pikir yang benar.
Memahami AdWords Terminologi

Google mencoba keras untuk membuat AdWords dimengerti, bahkan sampai ke iklan orang baru. Namun untuk semua panduan PDF dan tutorial multimedia Google menawarkan (https: / / adwords.google.com / select / library), konsep bisa jadi agak membingungkan, agak cepat.

Ini berguna untuk mengingat bahwa alam semesta AdWords adalah sebuah hirarki. Ini dimulai dengan kata kunci, yang terhubung ke iklan, yang terhubung ke Grup Iklan, yang dihubungkan dengan kampanye, yang terhubung ke account ... yang terhubung ke anklebone tersebut.

Kata kunci adalah kata-kata ajaib yang memicu Google untuk menampilkan iklan Anda ketika orang (baca: pelanggan potensial) mencari istilah. Jika, misalnya, Anda menjual sebuah baris baru kemeja bunga dan Anda memilih kemeja Hawaii sebagai kata kunci, Google menampilkan iklan Anda ketika pencarian orang shirt untuk-apa lagi?-Hawaii.

Google memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda juga ingin pasar untuk orang yang mencari leisurewear atau kapal pesiar Hawaii atau pertandingan eksak lainnya. Untuk menambah fleksibilitas, google menawarkan empat jenis kata kunci: pencocokan umum, pencocokan frasa, sama persis, dan kata kunci negatif.

Setelah Anda memilih kata kunci, Anda mengasosiasikan mereka dengan iklan, dijelaskan berikutnya, iklan akan muncul pada halaman hasil pencarian Google sebagai link sponsor atau pada situs Web yang terkait, melalui AdSense, di bawah legenda "Iklan oleh Google." Gambar 1 telah contoh.
Satu atau lebih iklan membentuk suatu Kelompok Iklan.

Sebuah Kelompok Iklan adalah kumpulan iklan diambil oleh satu pengiklan yang menargetkan semua kata kunci yang sama. Sebagai contoh, Anda mungkin memiliki tiga atau empat variasi pada "Hip Hip Hawaii" iklan atau iklan terpisah belum serupa ("Boffo Bermuda," misalnya) yang Anda sudah berhubungan dengan kata kunci yang sama kemeja Hawaii. Anda mungkin berpikir ini sebagai Anda Clothing Grup Iklan.

Grup iklan merupakan bagian dari kampanye. Sebuah kampanye adalah kumpulan Kelompok Iklan. Bagaimana Anda irisan kampanye benar-benar terserah pada Anda. Untuk hiphawaiian.com, mungkin akan musim semi terhadap musim panas, laki-laki versus pakaian wanita, terbuat dari katun versus pakaian yang terbuat dari kerang.

Dan sejumlah kampanye membuat satu account Anda. AdWords account tidak seperti rekening periklanan lainnya yang mungkin Anda temui, karena Google telah keluar dari cara untuk membuat program ini fleksibel. biaya minimum Anda adalah $ 1.50 per bulan. Anda dapat menjalankan iklan sebagai pendek atau panjang waktu yang Anda inginkan. Dan Anda dapat menjalankan banyak atau beberapa kampanye, Kelompok Iklan, dan iklan seperti yang anda inginkan, penargetan kata kunci yang dalam beberapa cara yang berkaitan dengan garis Anda produk atau jasa. Buah dari Klub Bulan adalah sebuah komitmen yang lebih besar. oke sampai disini penjelasan tentang Pengertian Google AdWords Perlu Kita Ketahui.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP