Diberdayakan oleh Blogger.

7 Program Firewall Gratis Terpopuler Bagi Keamanan Komputer Anda

>> Minggu, 08 Januari 2012

1. Comodo Internet Security

Firewall ini beserta dengan PC Tools Firewall Plus Free Edition dan ZoneAlarm Free Firewal adalah merupakan yang terbaik untuk Windows dan layak dikunjungi.

firewall


Comodo, selalu menjadi pilihan terpopuler, telah melebur program antivirusnya dengan Firewall Pro, untuk menciptakan program pengamaman gratis bagi semua orang. Jika Anda hanya tertarik pada firewall (atau antivirus), installer nya memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih dari setiap komponennya.
2. PC Tools Firewall Plus Free Edition





firewall
PC Tools Firewall Plus adalah firewall personal gratis yang powerful untuk melindungi komputer Anda dari hackers dan pengganggu. Software ini dapat menghentikan Trojans, backdoors dan keyloggers dari merusak komputer Anda dan mencuri informasi pribadi Anda.

3. ZoneAlarm Free Firewal
firewall

ZoneAlarm Free Firewall adalah tool yang excellent untuk menggantikan default Windows firewall. Software ini selalu ada di peringkat 1 atau 2 yang paling top dan termasuk untuk perlindungan yang lebih baik, antiphishing guards dan deteksi perilaku jaringan Zone Alarm.
4. Ashampoo FireWall Free





firewall


Ashampoo Firewall Free adalah program yang mudah digunakan yang memampukan pengguna mengontrol dan mencegah koneksi-koneksi yang tidak diinginkan ke Internet. Program ini memiliki "tabbed interface" dengan navigasi mudah siap dikonfigurasi.
Program ini menyediakan notifikasi otomatis saat suatu aplikasi berusaha mengkoneksi ke Internet dan memberi Anda kekuatan untuk mem-blok atau mengijinkan kegiatan seperti ini. Anda juga dapat masuk dan menambahkan aturan-aturan pada program secara manual, bersama-sama dengan melihat koneksi statistik dan log.
5. Online Armor Free



firewall


Online Armor memiliki semua fitur normal dari sebuah firewall, tetapi juga muncul dengan sebuah keylogger guard, proteksi tamper, proteksi script dan worm dan proteksi autostart.Software ini dapat melindungi Anda dari berbagai serangan dan cukup menolong.
Meng-install program ini cukup cepat dan menawarkan banyak setting inisial dan konfigurasi sepanjang wizard start-up sehingga Anda bisa siap sepenuhnya sejak dari awal.
6. Agnitum Outspot Firewall Free





firewall

Yang berikutnya adalah Outpost Firewall. Program ini menawarkan banyak fitur advanced yang biasanya hanya ditemukan dalam software komersial, termasuk proteksi proactive terhadap malware, mengkontrol aktivitas install aplikasi, berkemampuan mencegah termination yang tidak legal, peraturan koreksi aplikasi populer, dan statistik jaringan yang real-time.
7. Filesclab Personal Firewall Professional Edition




firewall


Filesclab Personal Firewall Professional Edition adalah free firewall yang juga keren. Program ini mampu menghadang serangan-serangan, kebanyakan dari viurs worm dan Trojans, sama seperti terhadap Adware dan Spyware.
Program ini mendukung monitoring real time, membuat peraturan interaktif, proteksi password, logging, live updates, dan proteksi privacy. Integrasi Windows Security Center, termasuk balloon message alerts, termasuk di antaranya adalah fitur-fitur unik.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP