Diberdayakan oleh Blogger.

MIKROSOF ARC TOUCH(memiliki desain futuristik yang unik)

>> Senin, 09 Januari 2012


Microsoft Arc TouchJakarta, CHIP.co.id - Dalam mengoperasikan sebuah perangkat komputer seperti notebook, keberadaan mouse sangatlah penting untuk kenyaman dalam mengoperasikan notebook. Seperti pada Microsoft Arc Touch yang merupakan salah satu mouse wireless dengan teknologi Bluetrack yang mudah untuk disimpan maupun dibawa kemana-mana.
Microsoft Arc TouchMicrosoft Arc TouchDilihat dari segi bentuknya, Microsoft Arc Touch ini didesain dengan bentuk yang sangat unik, yaitu dengan bentuk pipih datar pada saat tidak digunakan. Apabila Anda melihatnya tergeletak di meja dalam posisi datar, Anda mungkin tidak akan mengenalinya sebagai mouse.
Microsoft Arc TouchSedangkan pada saat di tekuk pada bagian badannya, mouse tersebut baru dapat digunakan dengan nyala indikator LED yang terdapat pada bawah scroll mouse.
Microsoft Arc TouchDapat dilihat dari gambar tersebut, mouse Microsoft Arc Touch ini memiliki desain pada body mouse yang sangat ramping dengan bobot yang cukup ringan, sehingga mouse tersebut mudah disimpan dimanapun Anda inginkan.
Microsoft Arc TouchSumber daya mouse Microsoft Arc Touch ini menggunakan sepasang baterai AAA yang terdapat pada kepala bagian bawah mouse.
Microsoft Arc TouchMouse Microsoft Arc Touch ini menggunakan interface wireless USB yang dapat ditempelkan pada badan bagian bawah mouse tersebut.
Microsoft Arc TouchMouse Microsoft Arc Touch ini menggunakan sensor laser berwarna biru. Dengan tombol fisik mouse left click, mouse right click, tombol page up, dan page down.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP