Diberdayakan oleh Blogger.

Hotmail Bisa Berintegrasi dengan Gmail

>> Minggu, 08 Januari 2012

CALIFORNIA - Hotmail baru saja meluncurkan sebuah fitur baru, sebuah kemampuan untuk menerima dan mengirim e-mail dari alamat situs lain seperti Gmail atau Yahoo Mail.Fitur yang baru diumumkan oleh Microsoft ini cukup simpel. Para pengguna hanya perlu mendaftar dan memvalidasikan e-mail mereka di luar Hotmail. Pengguna pun diperbolehkan untuk mengatur akun e-mail lainnya, dari Hotmail melalui POP. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Rabu (3/11/2010).

Para pengguna Hotmail sebelumnya sudah memiliki kemampuan untuk mengirim e-mail dari alamat lain melalui fitur 'Send As'. Akan tetapi hari ini Hotmail menyediakan sebuah pengalaman manajemen e-mail yang lebih lengkap.

Gmail dan Yahoo Mail kedua-duanya memiliki fitur yang sama untuk mengatur akun e-mail ganda. Microsoft berharap untuk menjaga para penggunanya agar akrab dengan tampilan muka Hotmail pada server mereka, dengan membuatnya lebih mudah untuk mengatur akun-akun e-mail lainnya melalui layanan tersebut. Beberapa orang mengerjakan akun-akun mereka yang diatur melalui Hotmail, sementara yang lain mungkin tidak ingin mengirim pesan dari domain Hotmail tapi masih menyukai tampilan mukanya. Hal ini adalah tipe-tipe dari pengguna yang Microsoft sasarkan.

Dengan mendekati 350 juta pengguna, Hotmail masih merupakan layanan e-mail internet yang populer di dunia saat ini, akan tetapi Microsoft merasa tekanan dari kompetisinya. Microsoft baru-baru ini mengubah klien webmail mereka dengan mematikan beberapa fitur baru, untuk menjaga kompetisinya dengan Google dan Yahoo.

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP