Diberdayakan oleh Blogger.

>> Selasa, 03 Januari 2012

Pada masa sekarang di negara-negara maju seperti amerika,inggris dan cina serta saat ini juga indonesia ingin berkembang teknologi ,sedang maraknya perkembangan teknologi yang sedang mengadu kecanggihan teknologi-teknologi yang sedang di proses di negara-negara tersebut. Saat ini terjadi persaingan yang tidak ada duanya.





Kalo bicara soal teknologi perangkat komputer mau itu berupa perangkat seperti PC,laptop maupun Handphone. Kita lihat di berbagai toko-toko yang menjual perangkat-perangkat komputer yang di jual dengan spesifikasi komputer tersebut sampai kita bingung untuk memilihnya , dari mulai Desain Hardwarenya sampai Desain Softwarenya yang di rancang untuk menarik simpatik pembeli.
Belum lama komputer di rancang sederhana dengan inputan menggunakan keyboard dan mouse,saat ini komputer di rancang semakin canggih dengan sistem touchscreen (menyentuh layar). Perkembangan teknologi ini baru di rancang untuk Hardware.pada teknologi untuk softwarenya,baru terjadi dari processor dual core,core 2 duo, sekarang sudah i3,i5,dan i7, Untuk windows dari windows XP sekarang sudah Windows 7 , dan pengenalan microsoft office dari 2007 sekarang sudah memasuki MS.office 2010.
Semakin canggih komputer trend masa kini di banding masa sebelumnya,dan apa yang akan terjadi untuk masa berikutnya kita tunggu saja apa yang akan di lakukan generasi-generasi yang ada di indonesia dan negara-negara maju. 04 Oktober 2011


http://izaar.wordpress.com/2011/10/04/perkembangan-teknologi-komputer-di-indonesia/

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP