Diberdayakan oleh Blogger.

>> Kamis, 05 Januari 2012

HARDWARE TERCANGGIH SAAT INI





Processor terbaru Intel Core i9
Bagi anda yang sudah memiliki processor core i3,i5,i7 mungkin sudah berbangga hati dapat memiliki processor terbaru intel, tapi jangan gigit jari jika ternyata harga processor anda akan semakin jatuh dengan kehadiran processor core i9, Core i9 adalah processor terbaru intel, dengan spesifikasi Memiliki 6 core dengan kecepatan 2.8Ghz dengan L2 256KB X 6 dan L3 12MB. Procesor Gulftown ternyata lebih hemat power dibanding Corei 7 dan Core 2 Quad pada kecepatan yang sama. Tidak itu saja, Core i9 lebih dingin hampir 8 derajat dibandingkan Core 2 Quad, Core i5 dan Core i7.
Untuk gaming kelas FPS, Core i9 memiliki angka relatif. Test benchmark game FarCry 2 dan Unreal Tournament dipegang oleh Core i9, disusul Core i7, Corei 5, Core 2 Quad dan terakhir Phenom II X4.
Game Left 4 Dead unggul oleh Core i5, diisusul Core 2 Quad, Phenom II X4, Core i9 (Gulftown) dan terakhir Core i7.
tetapi mohon maaf saya belum bisa mencari tahu apakah processor ini tetang menggunakan socket LGA 1366 atau LGA 1156.
SUMBER:http://herdygooverclock.wordpress.com

RAM TERCANGGIH

Samsung telah Mengembangkan Memori DDR4 yang Lebih Hemat Daya 40%

Samsung Electronics telah mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan pengembangan modul DRAM DDR4  pertama di dunia industri elektronik bulan lalu. Pengembangan ini menggunakan teknologi proses kelas 30nm, dan menyediakan  unbuffered modul memori dual in-line (UDIMM) 1.2V 2GB DDR4 ke pembuat controller untuk pengujian.
Modul DRAM DDR4 baru ini  dapat mencapai kecepatan transfer data 2.133Gbps di 1.2V, lebih hemat daya dan lebih cepat bila dibandingkan dengan 1.35V dan 1.5V DRAM DDR3 pada teknologi proses 30nm yang setara , dengan kecepatan hingga 1.6Gbps.
Dalam notebook, modul DDR4 akan mengurangi konsumsi daya sebesar 40 persen dibandingkan dengan modul DDR3 1.5V.
Modul ini menggunakan Pseudo Terbuka Drain (POD) teknologi, yang memungkinkan DRAM DDR4 untuk mengkonsumsi hanya setengah arus listrik dari DDR3 saat membaca dan menulis data. Dengan menggunakan arsitektur sirkuit baru, DDR4 Samsung akan dapat dijalankan pada sampai 3.2Gbps, dibandingkan dengan kecepatan khas hari ini dari 1.6Gbps untuk DDR3 dan 800Mbps untuk DDR2.
Samsung kini berencana untuk bekerja sama dengan sejumlah pembuat server untuk membantu memastikan penyelesaian standarisasi JEDEC teknologi DDR4 pada semester kedua tahun ini. Samsung mengembangkan DRAM DDR  pertama di industri tahun 1997, DRAM DDR2  pertama di tahun 2001, dan DRAM DDR3   pertama yang menggunakan teknologi kelas 80nm pada tahun 2005.
SUMBER:http://www.beritateknologi.com
SECONDARY STORAGE TERHEBAT

Samsung PM830 SSD Terbaru dengan Interface SATA III

Samsung telah mengumumkan solid state drive baru Seri PM830  yang menggunakan antarmuka SATA III dengan kecepatan transmisi data hingga 6Gb / s. Drive SSD baru ini menggunakan chip memori  NAND 20 nanometer Samsung (nm) kelas 32Gigabit multi-level cell (MLC)  menggabungkan toggle DDR  dan dilengkapi dengan controller NAND eksklusif untuk meningkatkan kinerja dengan SATA III.Samsung PM830 memiliki  ukuran 2.5 inci  dan tersedia dalam kapasitas 128GB, 256GB, dan 512GB . SSD Samsung ini memiliki fitur keamanan  tingkat industri tertinggi , yang menggunakan algoritma enkripsi AES 256-bit untuk melindungi data pribadi atau perusahaan dari akses yang tidak sah.  Produk SSD ini ditargetkan untuk digunakan dalam notebook OEM premium, dan tablet.
SUMBER:http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Wild Birds by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP